Memberikan tutorial lengkap cara membuat kerajinan tangan miniatur dari barang bekas bahan-bahan limbah

Cara Membuat Miniatur Vespa Scooter Dari Korek Gas Bekas

Cara Membuat Miniatur Vespa Scooter Dari Korek Gas Bekas - Buat para pecinta miniatur dan kerajinan tangan, kali ini kita akan membahas salah satu kreatifitas yang di buat dengan bahan dasar korek api. Jika sebelumnya kita sudah memberi tutorial membuat miniatur vespa dari korek gas kali ini kita akan membuatnya lagi tetapi dengan bentuk yang lebih unik. 

Langsung saja ya gaes, Silahkan ikuti tahapan tahapan di bahaw ini ya? tetapi sebeum memulai membuat sebaiknya lengkapi dulu bahan-bahan dan alatnya.
Miniatur Vespa Scooter
Miniatur Vespa Scooter

Cara Membuat Miniatur Vespa Scooter Dari Korek Gas Bekas

- Alat dan Bahan Membuat Miniatur Vespa Scooter


  • Korek Gas Bekas (sekita 11 buah)
  • Carter
  • Lem Tembak
  • Isolatip Bolak Balik 
  • Gunting

- Langkah - langkah Membuat Miniatur Vespa Scooter

1. Lepaskan bagian-bagian korek gas yang sudah kalian siapkan tadi, kemudian pilih beberapa bagian yang dibutuhkan seperti digambar.
Bahan Yang Dibutuhkan

2. Selanjutnya buat bagian pertama. Saya rasa tidak sulit. Pokonya untuk bagian pertama ini jadinya seperti ini
Bagian 1

3. Selanjutnya membuat bagian kedua. Bagian ini untuk membuat bok scooter, jadi kamu buat dua buah ya?
Bagian 2
Bagian 2

4. Selanjutnya kita buat bagian ketiga. Cara membuatnya tidak sulit kok. kamu cukup menggabungkan bagiannya menjadi seperti ini
Bagian 3

5. Selanjutnya kita buat bagian keempat. Cara membuatnya kamu cukup memilih salah satu bagian korek kemudian potong dan pilih bagiannya sehingga menjadi bentuk seperti ini
Bagian 4

6. Selanjutnya kita satukan bagian ke empat tersebut dengan bagian korek yang berwarna putih kemudian pasang di kaleng kore sehingga menjadi seperti ini
Bagian 4

7. Kemudian membuat bagian ke lima. Bagian ini dibuat untuk membuat body vespa scooter ya gaes. caranya buat 2 kaleng korek menjadi seperti gambar dibawah kemudian satukan dengan menggunakan isolatip bolak balik ya gaes.

Bagian 5
Bagian 5

8. Kemudian membuat bagian ke enam. Caranya hanya meotong dan memilih bagian yang diperlukan sehingga menjadi seperti ini

Bagian 6

9. Untuk bagian ke enam silahkan pasang stangnya sehingga menjadi seperti ini. Cara membuat stangnya kamu bisa menggunakan bagian busa korek yang panjang.
Bagian 6

10. Kemudian saatnya menggabungkan semua bagian. 
Menggabungkan Bagian 1 dan 5

Menggabungkan bagian 1, bagian 5 dan bagian 6

Menggabungkan bagian 3 dan bagian 5

Menggabungkan semua bagian

Menggabungkan Bok Scooter

Memasang Lampu Scooter
Bagaimana? mudah bukan? nah buat kamu yang menggunakan laptop atau smartphone yang support untuk memutarvideo, berikut ini saya beri Cara Membuat Miniatur Vespa Scooter Dari Korek Gas Bekas versi videonya.

Cara Membuat Miniatur Vespa Scooter Dari Korek Gas Bekas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown