Memberikan tutorial lengkap cara membuat kerajinan tangan miniatur dari barang bekas bahan-bahan limbah

Cara Membuat Miniatur Vespa Unik Dari Korek Gas

Cara Membuat Miniatur Vespa Unik Dari Korek Gas - Pencinta miniatur memang semakin lama semakin meluas, dari anak-anak sampai para dewasa. Banyak macam miniatur yang menjadi favorit mereka. sangking gilanya terhadap miniatur, tidak sedikit dari merekayang berani membayar mahal dari ratusan ribu bahkan sampai ratusan juta.

Melihat dari potensialnya usaha miniatur, membuat para produsen miniatur mulai mengolah otak bagaimana miniatur yang mereka buat tidak adaduanya. Dengan begitu harga yang ditawarkanpun semakin mahal.

Berkaca dari itu semua, membuat kita yang belum mempunyai kreatifitas menjadi semangat menggali potensi diri untuk membuat miniatur.

Bagi kamu yang ingin belajar memprodusikan miniatur, bisa dimulai dengan belajar dari pembuatan miniatur yang mudah dan bahan yang murah meriah. 

Berikut ini tutorial pembuatan miniatur vespa unik yang terbuat dari korek gas/api yang mungkin bisa dicoba oleh semua kalangan.

Miniatur Vespa Unik
Miniatur Vespa Unik

Cara Membuat Miniatur Vespa Unik Dari Korek Gas

Dibawah ini adalah langkah-langkah pembuatan miniatu vespa dari korek gas. Dengan adanya tutorial berikut ini, diharapkan kepada kalian semua untuk tidak hanya bisa membuat sesuai tutorial berikut, melainkan kamu juga dianjurkan untuk mengembangkannya sesuai kreatifitas kalian masing-masing.

1. Alat dan Bahan
  • 3 Korek Gas/api Yang Sudah Tidak Terbakai
  • Lem Tembak atau Lem Altico
  • Gunting dan Pisau Carter
  • Tang
2. Cara Membuat
  •  Langkah pertama adalah membongkar 3 korek api yang sudah tidak terpakai.
  • Untuk langkah pembuatannya akan saya beri videonya, karena jika di tulis agak sedikit rumit menjelaskannya. cekidot
Bagaimana? apakah kalian berminat untuk mencobanya dirumah? untuk hasil yang lebih maksimal, kamu bisa menggunakan cet untuk memberi warna yang lebih menarik.

Sekian tutorial membuat miniatur vespa unik dari korek gas kali ini, semoga bermanfaat untuk kita semua. Selamat mencoba dan salam sukses.

Cara Membuat Miniatur Vespa Unik Dari Korek Gas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown